111

Rp 1.000.000,00 alam ini saya akan bagi lagi dua buah template untuk teman-teman blogger semua. Template ini sudah lama saya buat, waktu bulan puasa kemarin, pas waktu itu lagi sibuk ngurus kerjaan ya jadinya baru sekarang sempat di publish. Sudah agak lama, ya kira-kira satu bulan kalau tidak salah saya tidak berbagi template untuk teman-teman blogger. Saya rencana mau membuat template blogger sampai jumlahnya sekitar seratus, setelah itu saya berpikir untuk memutuskan mencoba membuat theme untuk Wordpress, ya itu sih hanya rencana saja realisasinya tergantung bagaimana nanti, karena membuat theme untuk Wordpress di samping butuh pengetahuan tentang kode script yang lebih, juga dibutuhkan banyak biaya, seperti mesti punya domain dan hosting sendiri dengan kapasitas yang besar. Kedua template ini mempunyai header dan navigasi yang sama hanya berbeda warna, untuk template yang satu bertipe magazine dan satunya lagi template dua kolom, lebih sederhana dan tidak terlalu sulit untuk memasangnya. Baiklah langsung saja, berikut ini kedua template tersebut :

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Johny Ganteng Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Template